Hari Ini
mbk amsol.kalo kamu da keluar dari jamaah g usah jelk2in lewat website
saya masih jamaah mas
kamu g berani ngeliatin foto aslimu
aq banyak temenku anak solo
saya ga berani mas
karn saya sudah berhijab
kenapa
apakah kamu da malu
saya mau pada Allah karna selama ini jadi mubalighot sesat
masya allah
kamu tau mauludin
saya ga tau mas
ada pa dgn dia
dy hidup di jamaah berapa tahun,dan dy sdh banyak makam uang sabilillah...trs dy khianat di dlm jamaah..jgn2 nanti mauludin khianat di salafi
kamu halal untuk di bunuh
iya..di hadapan khowarij semua halal di bunuh
bkalo kamu merasa benar ya jalani aza agammu
g usah koment yg jelek2
itu bukan komentar
kamu halal di bunuh dan di perkosa
tapi yag saya kasih adalah dalil dan bukti
kamu masih berapa se umurmu ..kok sok tau
istigfar mas
kamu da pernah haji ta
napa istigfar
sampe ngata2in halal di perkosa
emang di 354 halal perkosa non 354 ya?
emank kamu halal di perkosa sesama salafi
alahmdulillah setelah keluar malah kehormatan perempuan lebih terjunjung mas
apanya terjunjung
kamu mblgot g faham
gampang terpengaruh
bisanya jelek2in org LDII
KALO KAMU G SENANG G USAH JELEK2 IN KE WBSITE
coba mas bisa tunjukin kalimat saya menjelek2an LD**
TANYA DIRIMU SENDIRI.,,,,,
kalau setau saya..saya posting mendkung dengan dalil dan bukti
DALIL BID AH
KAMU G TAU
dimna mas
KAMU G PERNAH KE MEKKAH
NGAKUNYA ADA ULAMA DARI MEKAH
malah di 354 anyak bid ah
KAMU G TAU BIDAH TERNYATA
HADIS DOIF MALAH DI KUATKAN
DASAR SALAFY
Afid sedang offline.

0 komentar:

Posting Komentar