oleh Isty Junandar pada 06 Oktober 2010 jam 11:54

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.Bapak KH Kasmudi As-SidqiyBapak Yusuf Thohir (ipar Amir)Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.Juru Hukum 10 Jamaah 354.Mubaligh Pakubumi.Ulama 100 jamaah 354.semua Imam kelompok, desa dan daerah.semua pengurus Organisasi.semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

NB:1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI. 

· · Bagikan · Hapus
  • Adi Firdaus menyukai ini.
    • Raedi Radifan Junior SHARE TERUS AJA, DASAR GA TAU PERATURAN FORUM, INI NAMANYA SPAMMING TAU GA DODOL
      06 Oktober jam 11:57 ·
    • Boon Selalu Ada istipar ndok !!
      06 Oktober jam 11:57 melalui Facebook Seluler ·
    • FariQin Achmad percaya surga gak percaya neraka, ,gak toat amir neraka, ,bajingan munafik penghuni saqor. . .Cuih. .
      06 Oktober jam 11:58 melalui Facebook Seluler ·
    • Roni Anto Lur smua...kt gk ush ggas apa kta dia...
      Yg pnting kta jnggn trpengaruh....
      06 Oktober jam 12:03 melalui Facebook Seluler ·
    • Raedi Radifan Junior sep gan, jgn terpengaruh..
      06 Oktober jam 12:04 ·
    • Iroel QUrrota A'yun Org mrtad hkumx HALAL d Binasakn
      06 Oktober jam 12:09 melalui Facebook Seluler ·
    • Raedi Radifan Junior betoel banget
      bakar idup2 go go go
      06 Oktober jam 12:10 ·
    • Zulva Choiry Ch Isty,mau pengaruhin or nanggung pke parang/golok aja,gk ada manfaatxa kmu pamerkan smua isi lektopmu...Emg ada manfaatxakh bgimu...Kl mau d puji or tu gk gini..Tunjukan dirimu pd negara biar dpt penghargaan.....Cape2 aja km ngetik....
      06 Oktober jam 12:11 melalui Facebook Seluler ·
    • Nurhasan Ubaidah Lubis Ttplah jaga budi luhur,smakin kita mncela,smkin terlihat keburukan kita.Apa kata dunia jika jamaah QHJ suka brkata kotor?malu dong...doain isti biar dpt hidayah dan barokah dr Alloh,itu lbh baek drpd mnghujatny,oke lur...i luv u full.
      06 Oktober jam 12:11 melalui Facebook Seluler ·
    • Dephi Akan Setia Menanti Jamaah surga . .bkan jamaah nraka . . .ok . .
      06 Oktober jam 12:14 melalui Facebook Seluler ·
    • Bandtrocks Yusuf tetep pada satu tuju'an...jngn sampai terpengaruh.karna ini msalah surga dan neraka...hdup jama'ah..
      06 Oktober jam 12:15 melalui Facebook Seluler ·
    • Raedi Radifan Junior hidup JOKAM LDII 354 313
      06 Oktober jam 12:16 ·
    • Roni Anto Para jokam
      kt jngan gagas status isty...ngk da guna nya
      06 Oktober jam 12:18 melalui Facebook Seluler ·
    • Raedi Radifan Junior ga ada matinya gan bahas isty
      jangan sampe terpengaruh sobat sobat LDII
      06 Oktober jam 12:19 ·
    • Studianto Anto tolong temen temen ga usah di respon koment dia..kesenengan dia malah.
      06 Oktober jam 12:21 ·
    • Bandtrocks Yusuf setan itu..dia mencoba menghasut kita semua..jngn sampai terpengaruh....
      06 Oktober jam 12:24 melalui Facebook Seluler ·
    • Raedi Radifan Junior betul, dari 40 orang jamaah, 1 diantaranya kafir
      nih dia orangnya
      kwakwakwakkakak
      dasar kafir, ngomong ngomong bukan cuma kafir, MAHO juga
      06 Oktober jam 12:25 ·
    • Bandtrocks Yusuf taubat lha.sebelum anda mati dan msuk k dlam neraka.mungkin anda ingin msuk nerakasilakan msuk neraka sendiri.
      06 Oktober jam 12:31 melalui Facebook Seluler ·
    • Mìzz Warr Aja Dach Shaudara jokam mua
      Jgn dtangapi ni orng
      Lma2 jg bosan x
      Atau lma2 dunia bosan dgn a...
      06 Oktober jam 12:38 ·
    • Bandtrocks Yusuf dasar orang kafir.suka'a mengajak orang k neraka...
      06 Oktober jam 12:43 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Hadhe Djockam oke kawan,,,,,,,, Alloh lah yg akan membalasnya.
      06 Oktober jam 13:02 ·
    • Joko Prasetyo Subangun-Bantal
      hehe..jeung isty..lbh baik anda kaji lg ttg bab2 imaroh nya, anda khan disalafi masih br..jd wajar saja kl anda blg salafi lbh benar & lbh bgs, apalg anda jg pasti terus2an didoktrin oleh ulama2 salafi,

      & dimana2 yg namanya pendoktrinan/peng...Lihat Selengkapnya
      06 Oktober jam 13:07 melalui Facebook Seluler ·
    • Bandtrocks Yusuf semuga enngkau meberikan balasan kepada orang kafir ini...
      06 Oktober jam 13:07 melalui Facebook Seluler ·
    • Hadhe Djockam amiiin,,,,,,,
      06 Oktober jam 13:12 ·
    • Jarot Sukmono MAS/MBAK ISTY JUNANDAR KITA PENGENNNN SEKALI MELIHAT KAMU TELANJANG BULAT/BUGIL KEMUDIAN BERADEGAN PANAS/HUBUNGAN SEKS DENGAN KUDA....BILA KAMU LAKI2 RELAKAN PANTATMU DI HUNUS AMA KEMALUANNYA KUDA...JIKA KAMU WANITA WOW 3X MANTAPZ ABISSS...PASTI KAMU AKAN TERIAK KEENAKAN OH YES...YES...YES....
      06 Oktober jam 13:19 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Argo Duljabal SEORG MUSLIM TDK MNGUMBAR INFO YG BLM JLZ ATW AIB SDRNYA KPD PUBLIK, ''MUSLIM ADALH APBL ORG LAIN TRSELAMATKAN KRN DIA MNJAGA DR KJELEKN LISAN & PRBUATANYA'' FAAINA TADZHABUN BRO??
      06 Oktober jam 14:21 ·
    • Aryan Baihaqi Mendingan Ndengerin lagu-lagu ana,drpd Ngomentarin mrk,kalo org New Delhi mrk itu "WONG SING ORA NDUWE PENDIDIKANE BABAR BLAZS"
      beberapa detik yang lalu · Suka
      06 Oktober jam 15:54 ·
    • Ruzi Prima Hikmatullah gw jokam tulen ora bakal terpengaruh. isty ke laut ajah u..................
      06 Oktober jam 16:32 ·
    • Mt Gunawan Alaikum la'natulloh,,,
      06 Oktober jam 17:14 melalui Facebook Seluler ·
    • Estria Iil mb makanny klo ngaji jgn stengah2,rujukan hadis itu bnyak..klo blm ngerti arti dan cara manqul jgn asal nulis! mudah2an allah paring mb dan yg lain cpat sadar dan ga'suka memfitnah org lain..amien 354.
      06 Oktober jam 18:47 ·
    • Ruzi Prima Hikmatullah saya ada usul. bagaimana kalo esty kita hapus dari daftar temen. ok
      06 Oktober jam 19:27 ·
    • Amin Wahyuningsih baru bacaaaa looooohhhhhhh..... kenapa saudara isty yang buat surat malah nyuruh orang lain kirim,. emang brani bayar berapa? wkwkwkwk keren yaa fb yang satu ini,. terkenal kemana2 karna kepandaian otaknya,. subhanalloh... mungkin otaknya memang diberi kelebihan namun kelebihannya malah menjadikannya cobaan,. yang sabar ya kawan,. semoga Alloh memberi pencerahan kek lagunya nidji wkwkwkwk,.
      06 Oktober jam 19:51 ·
    • Rendy Ariawindana brader.. salafy yah?? hahahaha.. gpp lah.. kalo c isty ini merasa benar dengan salafinya yo monggo ga udah gaduhin orang lain mau ibadah.. hanya orang2 munafiklah yang menghancurkan islam :)
      06 Oktober jam 20:25 ·
    • Rendy Ariawindana n satu lagi bro yahudi itu sedang gencar mengadu domba agama islam, dia akan berusaha menjatuhkan orang2 islam yang kuat jamaahnya kaya kita ini, n jika merasa benar c isty ini ga usah ngurusin orang yang udah ibadah memurnikan agama islam tapi tolong lurusin ajah islam2 KTP yang ada d seluruh indonesia. kalo dia isty ga bisa lbh baik diam :)
      06 Oktober jam 20:27 ·
    • Amin Wahyuningsih
      brader?? siapa itu brader??? saya bukan brader juga bukan salafy,. saya agnes monica wannabe hahaha,. ga kok,. menurut saya dari kemampuan saudara isty menulis ini,. saya tau dia pintar,. tapi kepintarannya digunakan untuk beginian,. hidaya...Lihat Selengkapnya
      06 Oktober jam 20:33 · · 1 orang
    • Rendy Ariawindana mba gini loe, tau ga kalo orang2 yahudi itu lagi gencarnya memecah belah islam, atheis juga benci ma orang yang beragama, indonesia itu udah tumbuh subur banget, jadi orang2 kaya isty ini mungkin ajah salah satu diantaranya, mereka masuk ngaji trus mempelajari untuk menjatuhkan hahahaha saya sudah sering liat orang kya gini :)
      06 Oktober jam 20:37 ·
    • Andrea Stukov
      ya bagus klo bisa diberi kesempatan tanya-jawab..
      sekalian bisa koreksi diri,,,
      tapi kok nada bicaranya itu..
      keik ngajak berantem...

      :)
      06 Oktober jam 21:00 ·
    • Ruzi Prima Hikmatullah isty singkatan dari : istylah tai.
      06 Oktober jam 21:45 ·
    • Adi Firdaus jgn kalian menghina org laen mungkn org yg km hina itu lbh baik dr kalian...!!!!!!!!!!!
      07 Oktober jam 4:18 ·
    • Abdoel Salam aku kira isty masih istikomah...gak taunya udah terpengaruh nih...aku remove dari pertemanan ya...karena aku gak punya teman model seperti anda....trims.
      07 Oktober jam 11:24 ·
    • Yudi Anto sabar dan banyak istigfar sedulur semua kebencian jangan dibalas dendam dan sakit hati...pasrahkan saja pada aallah...semuanya masalah neng isty biar dia merenung ...pasti didalam hati kecilnya dia akan malu.....mengumbar hal yg pernah ia yakini.
      07 Oktober jam 15:08 ·
    • Budi Yono ga usah pd marah2...itu sebuah pilihan bag mbk istyi ,kita harus hormati.cuma yang di sayangkn...cara menyapaikannya yg ga gwe suka.
      08 Oktober jam 12:16 ·
    • Budi Yono klo pingin mengcounter bikinlah blog(blogspot/wordpress)...promokan pikiran antum di blog via FB/jejaring sosial lain.klo prlu tongkrongin blogmu di top 10 mbah google dg keyword ldii or ldii sesat coz orang nyari info tentang ldii di mbah google.gitu aj ko repot..catatan mbk isty itu copas dr blog.
      08 Oktober jam 12:26 ·
    • Lhia Ali Bagenda HMMMMMMMMMM.... CAPE DEH .... JOKAM IS THE BEST
      14 Oktober jam 10:04 ·

1 komentar:

hancurnya islam(aljama,ah) itu dr dlm...bisa org mutrad /munafik/fasik....inget pelajaran terdahulu.sampai digambarkan seperti buihnya lautan ...isinya kropos.kalo memang berani maju bekal ilmu bekal tenaga dalam.seperti perjuangan abah nurhasan 1941-1960 an...dibabat trus ditata

Posting Komentar