Ilyas Mencharri Cientha 08 November jam 19:19 Laporkan
Jujur, saya bukan orang yg pintar dalam hal ilmu agama, dan saya yakin anda lebih mengerti dari pada saya. Tapi stelah saya mlihat beberapa catatan anda itu! Saya tarik kesimpulan bahwa anda tidak bisa menjaga apa yg di namakan "RAHASIA/BITHONAH"
Isty Junandar 08 November jam 19:25
islam tidak ada yang bithonah...coba carikan saya satu dalil atau cerita nabi membithonahkan jaran islam..islam ini adalah agama terang benderang..maka wajib bagi kita berhujjah dengan dalil shohih...buakn persangkaan buta atau fanatik buta
Ilyas Mencharri Cientha 08 November jam 21:34 Laporkan
Anda tau? Wakil 4, keimaman, ato apapun itu, itu smua wajib qta rahasiakan, mana nasehat agar qta tetap menjaga fatonah, bitonah budiluhur, seharuznya anda tau tentang hal itu,

saya harap ini bukan sbg perdebatan, dan saya hanyalah remaja yg pernah dan sering mendengar nasehat "jamaah supaya tetap fatonah, bitonah, budi luhur, luhuring budi karna Allah' dan jelaz saya tdk bsa mendalil!
Balas:
  • Lampirkan:

0 komentar:

Posting Komentar