oleh Isty Junandar pada 06 Oktober 2010 jam 22:00

anggaplah si koment2 kotor itu bukan jokam,tapi demi Allah,dan semoga Allah melaknatiku segera mungkin bila dalam pengakuanku ini saya ada kesalahan atau isinya fitnah, aqidah jamaah 354 adalah aqidah takfiri (mengkafirkan kaum muslimin diluar kelompoknysurga hanya untuk mereka dan neraka hanya milik selain jamaah354...silahkan merujuk padawww.airmatakumengalir.blogspot.com)dan aqidah bithonah/takiyah yaknai halal berdusta demi menutuoi ajarannya,buktinya sudah tertuang dalam blog2 itu ada rekaman visual dan rekaman suara,kita telah di ajari selama di 354 untuk kritis terhadap ilmu,yakni harus manqul,tapi sungguh betapa kagetnya saya melihat beberapa Mubalig yang dengan sendirinya berangkat ke haromain (mekkah madinah)utk kengecek sumber kebenaran yang ilmiah,bukan sekedar pilgrim doktrin paksa,disana mereka berusaha mendatangi tempat yang konon katanya adalah dimana abah nurhasan belajar,tapi sungguh diluar dugaan yang kami terima,catatannya Nurhsan sebagai murid darul hadits tidak ada, toh umpamanya ada dia bukan adalah murid yang histimewa dari beberapa murid syaikh umar hamdan,yang di klaim adalah jalur periwayatannya oleh 354.bisa nada lihat tulisannya di www.hijrah354.blogspot.com

dan demi Allah...keluar saya dari 354 bukan faktor atas sakit hati kepada 354 atau kepada pengurus,dan saya di 354 termasuk orang yang berbuat banyak demi kemaslahatan 354,mulai dari sekolah sampai kuliah saya bangga menjadi 354,tapi pada akhirnya setelah melewati diskusi ilmiah yang memakan waktu panjang saya menyatakan keluar dari 354.dan saya bukan pengikutnya Mauludin,kasihan beliau kenapa dia jadi bulan2an fitnah sampe di isukan samawi dengan bambang irawandemi Allah sampaikan ini kepada bapak imam agar tidak ada lagi fitnah bagi orang 2 yang keluar atau orang yang ingin keluar dari 354.jangan takut,takutlah pada Allah,allahu musta'an

dan keluarnya saya bukan murtad....saya masih mengokohkan pondasi islam dengan syahadat,sholatzakat dan puasa,walau berbilang2 inbox masuk pada aku tulisannya sama,memvonis murtada,misuhi,mencemooh bahkan dikatakan lonte dan sebagainay,semoga Allah memberi taufq saya masih jamaah tapi bukan lagi jamaah 354

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.Bapak KH Kasmudi As-SidqiyBapak Yusuf Thohir (ipar Amir)Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.Juru Hukum 10 Jamaah 354.Mubaligh Pakubumi.Ulama 100 jamaah 354.semua Imam kelompok, desa dan daerah.semua pengurus Organisasi.semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

NB:1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI. 

· · Bagikan · Hapus
    • Evans Lee Hartzer-Innocence Addams-Gothica bener banget...
      SEMOGA ALLOH MELATNATIMU...
      06 Oktober jam 22:04 melalui Facebook Seluler ·
    • Dhiedik SingleFighter Betul betul. . . Smoga engkau diridhoi oleh Allah swt n segera dipanggil di sisinya.
      06 Oktober jam 22:19 melalui Facebook Seluler ·
    • Niane Sofyan Hadi semoga ALLAH msh membuka pintu tobat utk pendusta sepertimu...
      06 Oktober jam 22:20 melalui Facebook Seluler ·
    • G Rain Itu P-Jhe
      Ngapain nanya??orang dikhadist yang tsanadnya shohih aja banyak Dan terjamin??
      Jelas aja anda dikeroyok'karna anda menyinggung salah satu tokoh besar dalam LDII,,

      Apakah anda sudah bertanya langsung pada imam kharomain??lalu jawabanya apa??
      Dan pertanyaan besar sy,knp ke tiga utusan itu tidak menyatakan "keluar" seandainya memang qt berjamaah ini salah??

      Selalu adalah hal wajar apabila ada bnyk yg harus diperbaiki dalam berjamaah,krn notabene qt jauh Dr Saudi Arabia,,Dan jauh dari kenabian

      Apabila ada kata2 atau kalimat melecehkan anda itu ya karna resiko anda sengaja keluar Dr perkumpulan mu'minin yang memang berharap surga.
      Islam selalu begitu, bnyk perselisihan Dan goncangan ,,namun tak sepatutnya qt meninggalkan kumpulan..
      Bila seandainya anda ada suatu yang anda yakini benar,apakah itu sudah menurut dalil??apakah itu berdasar pada alQur'an Dan alkhadist??ataukah itu sbg hujah Dr org2 tertentu?buku2?
      Kembalikan semua ke Qur'an dan Al khadist ,,niscaya anda kan tenang hati

      Kami hormati kptsn anda,,kami silahkan keputusan anda,,namun kami jg mhn anda menghargai Dan menghormati kptsan kami dg tidak memberikan kepalsuan2 cerita spt link2 anda tsbt
      Jujur kami katakan anda telah menyinggung tubuh kami,,
      Secara kami serempak menyerang anda dgn kalimat2 karna anda lbh awal menyakiti kami dgn kalimat2 tanpa henti,,

      "apakah anda senang memakan bangkai kami??"
      06 Oktober jam 22:20 melalui Facebook Seluler · · 2 orang
    • An-janiie J-champ Always-Oneheart Alhamdullilah,kau menunjuk kn note ini pd qu , shnga membuat qu lbih tdk trpngaruh sperti kau .Menunjuk kan bahwa kau ssorang yg tak faham tntang agama..!!
      06 Oktober jam 22:23 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Isty Junandar mba G rain@anggraini....kalau mau saya uploadkan dan silahkan di download apa yang di nasehatkan oleh masyaikh haromain
      06 Oktober jam 22:27 ·
    • Via Aza Sbr y isty
      06 Oktober jam 22:30 melalui Facebook Seluler ·
    • Friend Dan's seandainya kta slah dlm mslah keamiaran & jamaah, lalu knpa kita slalu mendapat prtolongan & kridhoan dr alloh.....!!!!!
      06 Oktober jam 22:33 melalui Facebook Seluler ·
    • Evans Lee Hartzer-Innocence Addams-Gothica ‎@all : jangan terpengaruh,jangan buka blognya si isty apalagi donlot...
      Isty kalo lu mau keneraka jangan ngajak2 orang lain
      06 Oktober jam 22:33 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Imam Keanu Santoso Isty isty, bnyk koment yg mencelamu hbis2 an tp km kok gk rumongso sama skali, ak yakin saat ini hatimu gk tenang krn ulahmu .ato km ini lg mabuk ya??
      06 Oktober jam 22:33 ·
    • Hendri Fiermansyah allah telah menunjukan kebenarannya dengan menyingkirkan kamu dari perkumpulan kami,allah tidak menginginkan ada duri dalam daging dalam perkumpulan kami....walaupun kau tutupi identitas km,kami tetap tau siapa km sebenarnya...dan apa maksud tujuan kamu....Semoga Allah selalu melindungi jamaah dari orang2 munafik...amin
      06 Oktober jam 22:35 · · 2 orang
    • Catur Priyandoko blognya ga bisa dibuka tuh.. Klo bagimu, ajaran selain salafi bisa masuk surga ga??
      06 Oktober jam 22:35 melalui Facebook Seluler ·
    • Isty Junandar bukan jadi tolak ukur dunia,,,atau perkembangan jokam....coba datangkan dalil..karna kalau di ukur dari sisi itu...niscaya 354 tidak ada apa2nya dibandingkan dengan milisi yahudi dan nashoro
      06 Oktober jam 22:36 ·
    • Suley Ventura Milanisti isti tuh bkn cwe manis atw lugu..tp mgkin isti itu kpanjangan dari ikatan suami2 takut istri..jd bnyak bkn hnya satu org sj yg ad d blkg fb ini..wkwkwk
      06 Oktober jam 22:41 ·
    • Jarot Sukmono ISTY JUNANDAR WAJAHMU KO' KELIHATAN PUCAT KENAPA...???MAKANYA JANGAN KESERINGAN ONANI DI MASJID...
      06 Oktober jam 22:41 melalui Facebook Seluler · · 2 orang
    • An-janiie J-champ Always-Oneheart Isti > ya ,tu. Ajaran selain salafi bisa msuk surga g'?
      06 Oktober jam 22:43 melalui Facebook Seluler ·
    • Friend Dan's cba jawab pertanyaanku_ apa alasan & tujuanmu mengoreksi dan menyalahkan kami...!!?

      dan keinginanmu apa...!!?
      06 Oktober jam 22:44 melalui Facebook Seluler ·
    • Tommy Kurniawan Akbarr isti@ ga tobat2 arek iki rek2,..
      lek wanni ndang ngomongo dwe ,,.. kro bpak imam ga uzah2 ,, ngomong2 nang fb..,
      anjing kon..,,
      woii murtad yoo ga zah ,.. ngejak2,..
      06 Oktober jam 22:46 melalui Facebook Seluler ·
    • AfroNiyyun SyndicateSevenfold
      jelas dalil"nya bgi orang yg brpegang teguh pda brang haq.....
      bahwasan'nya orang yang mmbawa dan brpegang teguh pda brang haq psti akan di rintangi,di gegeri,di dustaka.....
      dan itu memang sdah mnjdi ayat'nya allloh.....

      Dan yang perlu sya te...Lihat Selengkapnya
      06 Oktober jam 22:49 ·
    • Catur Priyandoko Seperti yg kamu bilang pada statement dia atas,klo diluar jama'ah 354 ga bisa masuk surga, nah klo pertanyaannya dibalik, klo orang yg diluar jama'ah salafi bisa masuk surga ga????
      06 Oktober jam 22:57 melalui Facebook Seluler ·
    • Kang Faudzan . smg alloh cepat menyadarkanmuuu.dibalik krudungmu tersimpan bau kentut yg amat bau so lo gk usah ngintervensi kentut orla...km bukan aANJING kan?urusin az agamamu sendiriiiii !!!!!!!!!!!!
      06 Oktober jam 23:04 ·
    • Airmataku Mengalir ingatkah dengan hadits nabi "siapa saja yang berada di atasku nabi dan shahabat2ku maka dia adalah AL-jamaah..
      06 Oktober jam 23:07 ·
    • Fathur Rohmandarra ‎4 huruf bwt lo, F.U.C.K
      06 Oktober jam 23:24 ·
    • Raedi Radifan Junior ISTY ITU WARIA LOH
      06 Oktober jam 23:32 ·
    • Iwan Al-Fauzan Katanya sering ngaji kok ngomongnya pada kasar...begini rupanya jokamers,kemana Qur'an Haditsnya????? Nau'dzubillahi min dzaalik..
      06 Oktober jam 23:41 ·
    • Raedi Radifan Junior kebawa emosi bos, TQ NOBACOT
      06 Oktober jam 23:42 ·
    • Iwan Al-Fauzan Taqlid...
      06 Oktober jam 23:44 ·
    • Saniv Pattinsön Mba isty ada2 aja km tuh ,coba km ga tulis kya gini di fb kan ga da yg maki2 mb,apa mb pngen ngajak kita tuk gabung sama mb....klo mw murtad ya diem2 ajja ...biarkan mb ajja yg tw klo mb ini murtad ,kan klo gini jokam2 jg jd hatinya tu tr sakiti
      07 Oktober jam 0:10 melalui Facebook Seluler ·
    • Nurhasan Ubaidah Lubis Gw mnta sm loe smua jokamers,JAGA BUDI LUHUR!!!URUSIN URUSAN SNDIRI,KITA SNDIRI BLM PSTI LBIH BAEK DR ISTI,DOAIN AJ BIAR ISTI DPT HIDAYAH.JAGA BACOT LOE PADA,BNYK MATA2 DI SINI,MAU TURUN FATWA KEJAKGUNG THN 70?
      07 Oktober jam 0:10 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Iwan Al-Fauzan kalau sudah merasa dapat hidayah dari Allah kenapa mesti pada panik,klw masih panik begini jgn2 bukan hidayah,tpi doktrin yg turun dari organisasi,makanya jgn suka GR udh dapat hidayah....
      07 Oktober jam 0:16 ·
    • Raedi Radifan Junior uda uda , sekarang maen PB aja biar ga pada ribut
      07 Oktober jam 0:17 ·
    • Sandi Prayoga ‎7annya biar apa nih artikel???
      07 Oktober jam 0:26 ·
    • Raedi Radifan Junior biar mancing esmosi mas..
      wkakwka
      07 Oktober jam 0:28 ·
    • Sandi Prayoga ia kayaknya.. hehe
      yg namanya mancing pasti ada hal yg di dapat tuh..,
      pastinya dapat yang gede.. hehe
      07 Oktober jam 0:29 ·
    • Mazz'Ud Azza'Jokam Namanya aja ISTY JUNANDAR artinya : Iblis,Syaeton,TuYul.Jin,UNtuk ikut ANDil Api neRaka... Ingat gk neko2 ' jama'ah SURGA gk jama'ah NERAKA...!!
      07 Oktober jam 0:29 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Raedi Radifan Junior ahahahhaa, dasar lah si isty kurang kerjaan, gara2 ngurusin tuh orang tadi siang ampir telat kuliah hehehe,,
      07 Oktober jam 0:29 ·
    • Sandi Prayoga raedi; maksudnya..
      07 Oktober jam 0:31 ·
    • Raedi Radifan Junior kan ni di awali tadi siang, sampe sampe bahas ini lupa waktu, hehehe..
      07 Oktober jam 0:33 ·
    • Sandi Prayoga oh..... kirain hehe
      07 Oktober jam 0:35 ·
    • Raedi Radifan Junior jgn dikasihani nih isty mas, biar aja dia ke jalan yg di pinginin sekarang, sangat susah buat ngembalikin ke jalan yg bener

      ngomong ngomong FB dia juga uda ga diurus deh
      07 Oktober jam 0:36 ·
    • Sandi Prayoga jgn dikasihani gmn..
      mang mau diapain?
      ktemu orgnya jaa kagak.. hehe
      07 Oktober jam 0:37 ·
    • Raedi Radifan Junior kwakwakwa..
      pindah ke tread lain aja gan, d sini uda sepi nih
      07 Oktober jam 0:38 ·
    • Sandi Prayoga hehehe....
      07 Oktober jam 0:39 ·
    • Mazz'Ud Azza'Jokam Ajkk, pengajian selesai. Buyar dewe dewe. Seng mau SURGA monggo. Seng mau NERAKA terserah..!
      07 Oktober jam 0:54 melalui Facebook Seluler ·
    • G Rain Itu P-Jhe Hhaa,,ni emosi bikin ketawA,,BuBAr,,,surga neraka ditanggung sndri2,,

      Yg pasti hai saudaraq jokamers,inget ma surat alhujurot ayat 10,"jgn km menghina koum ygg lain,"
      Jd y qt urus masing2 ok,,bubaaarrr grak!
      07 Oktober jam 0:58 melalui Facebook Seluler ·
    • Sandi Prayoga siap G Rain... :)

      -------------------------
      I've added smileys to this comment. Wanna see them? Go tohttp://d.smileysnow.net/
      .........................
      07 Oktober jam 0:59 ·
    • Bagus Dwi Putra waaahh .. Aq telat yo?
      Wkwwkwkwkwkw ...
      07 Oktober jam 0:59 melalui Facebook Seluler ·
    • Asep Aziz Aq jga tlat,nich..to isti lo mang km bs ngbubarin jmh 354 bubrin ja,hmpir smua kalangn bisa nrima jmh 354,MUI.pr3siden dll knp kmu jd bingung,td kmu blng tnya ulam2 dmkh..apa kmu sndr dah tany.??mkny lo ngaji jgn ngantukan jd geni hasilny..apa untngny km ngbongkar rahasia dpur org lain??cari penginsaf,,?tw..pgnen cri duit.?.lo mang km yqn dg apa yg plajari y jalani aja,toh kmi g trpengaruh km jga puny kphman msg2..bt smua jmh lbh baik g ush dlayni,bdi asor lur...
      07 Oktober jam 1:32 melalui Facebook Seluler ·
    • Sidoel Cah Ndezo Oalah isty isty mung rep dadi artis we ndadak nebar fitnah sing ora2.....
      Nek pengen tenar kaya celeb muke loeee itu dipermak duluu
      wkwkwk....
      07 Oktober jam 1:38 melalui Facebook Seluler ·
    • Syahril Mujahidin Sbar ya mba' isty....utk mnyatakan kebnaran mmang tdk mudah....
      Contoh rosululloh...beliau d hujat,d caci maki,d hina,d ftnah,bhkan d ancam akn d bnuh!
      Tp bliau ttap sbr dan teguh akn agama islam yg hakiki!
      07 Oktober jam 3:19 melalui Facebook Seluler · · 1 orang
    • Sidoel Cah Ndezo
      Hehe....
      Emange loe tau isty itu cewek apa cowok
      gak jelas lg...
      Soalnya dia itu perempuan jadi2an
      bisanya sembunyi dibalik topeng ke munafikan
      ...Lihat Selengkapnya
      07 Oktober jam 3:25 melalui Facebook Seluler ·
    • Havid Utomo Astaghfirullah..dah2..
      07 Oktober jam 7:51 melalui Facebook Seluler ·
    • Evans Lee Hartzer-Innocence Addams-Gothica akun isty dan cahaya kebenaran itu IP nya sama.jadi udah jelas mereka PALSU
      07 Oktober jam 7:54 melalui Facebook Seluler ·
    • Lion Man Tali silaturohim tetap dijaga karena kita sama2 muslim walau beda kefahaman...
      07 Oktober jam 8:47 melalui Facebook Seluler ·
    • Anton Hatake Luurr Wah2...
      07 Oktober jam 9:54 melalui Facebook Seluler ·
    • Wahyu Andi Ora Cakep mungkin kurang ilmux qur'qn hadisx makax org2 LDII..mau di ajak dalam golonganx...!! sdh begitulh org2 yg bodoh tapi tdk mau ngakui ke bodohanx,,,!!!
      07 Oktober jam 10:28 ·
    • Hasan Rusul Lubis lebih baik jokam diam,kalau tidak bisa membantah si kusta junandar.malah hnya memperlihatkan ketidakmampuan kita
      07 Oktober jam 10:42 ·
    • Mbah Jiman Anda keluar dari LDII ngga masalah...Yang menjadi masalah adalah anda melakukan fitnah atau pencemaran nama baik suatu organisasi yang sudah terdaftar di Menhunkam. Anda, kalo saya ibarat seperti orang yang putus pacaran terus menjelekkan pacarnya...Bagaimana perasaan yang terhina karena di fitnah...?? Anda mungkin bisa menjawab-nya....
      07 Oktober jam 10:58 ·
    • Raedi Radifan Junior BUOSSOOOOOGGG
      07 Oktober jam 15:00 ·
    • Lanang Sukowati WAH KEROYOKAN LOE PADE YEEE... YANG JANTAN TUH, BRAVO ISTY... MAJU TERUS LOE...
      07 Oktober jam 15:19 · · 1 orang
    • Ihsan Riyadi
      INGATLAH SAUDARAKU SEMUA, PENYESALAN ADA DIBELAKANG,
      PIKIR DULU SEBELUM BERBUAT,
      MINTA PERLINDUNGAN DARI ALLOH SWT AGAR KITA DIJAUHKAN DARI API NERAKA ,
      DAN SEMOGA ALLOH MENUNJUKAN PADA JALAN MENUJU SURGA,
      SURGA ADALAH TEMPAT YANG NIKMAT.,
      ...Lihat Selengkapnya
      07 Oktober jam 15:32 ·
    • Isty Junandar mbah jiman@ dimana saya melakukan pencemaran nama baik...bisa saya upload lebih banyak lagi data2 yang akurat ttg islam jamaah yang skrg ganti baju jadi LDII
      07 Oktober jam 15:34 · · 1 orang
    • Ihsan Riyadi
      SETAN AKAN MERASA SENANG JIKA ADA ORANG YANG BISA DIPENGARUHINYA,,,,
      DIA AKAN MENDUKUNGMU,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      MEMUJIMU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      DAN MEMBERI DORONGAN AGAR SAMA SAMA MASUK NERAKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      NAUDZU BILLHI MINDZALIK<<<<<<<,
      07 Oktober jam 15:36 ·
    • Ihsan Riyadi NERAKA ITU PANAS,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      07 Oktober jam 15:37 ·
    • Annas Arbor Juventino isty+lanang:kami menghormati kalian dan apa yg kalian anut sekarang.,.tapi sudahlah itu cukup untuk kalian konsumsi sendiri,,tanpa harus upload sana upload sini.,,.cukup dibaca sendiri uploadan anda itu sehari 24 jam 1 jam 60 menit dan 1 menit 60 detik agar anda tambah faham dgn keyakinan itu tanpa kudu berdebat sana-sini.,,.karna kami juga sudah punya pegangan dalam beribadah sesuai yang kami yakini,.,.
      07 Oktober jam 16:45 ·
    • Sandi Prayoga ‎@Isty:
      Hebat Dong...
      Silahkan saja... DiUpload...
      07 Oktober jam 17:53 ·
    • Melvi Bechkam Wah ada barisan sakit hati nih kyk na....isty....sadar dong...ga ada guna menjelek2kan ....koreksi aja diri loe....semoga loe sgr insyaf....wek!!!!
      07 Oktober jam 18:20 ·
    • Ihsan Riyadi SSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
      07 Oktober jam 18:31 ·
    • Kang Faudzan . Poro sedulur JOKAMER yante az...
      Jangan ditanggapi biarkan anjing menggonggong...
      NTAR JUGA MATI SENDIRI !!!
      07 Oktober jam 19:59 melalui Facebook Seluler ·
    • Dbs Budi Raharjo Dasar wong keblinger, masa memahami dalil ma ana 'alaihi wa ashabihi ora mudeng. Barang siapa diatas nabi dan sahabat maka dia jamaah. Ya jelas. Jaman nabi dan sahabat beliau imamnya. Setelah nabi wafat, kholifah jadi imamnya. Kholifah 4 wafat, para amir jadi imamnya. Lha eloe pada, siapa imamnya? SBY? Kwek kek kek... Beginilah jadinya kalau hidayah dah lepas. Barang batil diyakini benar. Hati dah dibalik oleh Allah. Yudzilu man yasa'
      07 Oktober jam 21:02 melalui Facebook Seluler ·
    • Raedi Radifan Junior kwek kwek kwek..
      keluar dari jokam = neraka
      TQ NO BACOT GAN
      terima cendol =))
      07 Oktober jam 23:24 ·
    • Lanang Sukowati Isty itu perempuan, kalo ada yang mengatakan isti itu takut sama istri berarti orang begok dong, sudah jadi dalil, kalo orang sesat mau dikorok'i kupinge nganggo linggis yo tetap ae sesat, orang belajar ae gak tamat kok di ikuti. kalo orang gak tamat itu kalo gak bodo ya bego, sama dengan anak sekolah kalo gak naik berarti begok atau cah mbeling utowo malingan barange kancane.
      08 Oktober jam 16:28 ·
    • Ziiezz BOedaqhh NoraX'z ‎@Syahril mujahidin : ekhh lo tu bego ea .??
      isty(isty), rosul(rosul), jgn lo samain dong tolol pa bego c lo .??
      09 Oktober jam 17:58 melalui Facebook Seluler ·
    • Ziiezz BOedaqhh NoraX'z ‎@Lanang : bnyk bacot lo
      klo lo brani jgn d fb kluar lo ..

      @isty : lo kluar, kluar z v lo jgn fitnah kyagini dong ..
      09 Oktober jam 18:07 melalui Facebook Seluler ·
    • Ziiezz BOedaqhh NoraX'z prcuma ributt" gug jlz mndingn qta buktiin z, OK agama nya cppa yg bzaa msuk surga agama nya saiia or agama nya isty ..
      09 Oktober jam 18:18 melalui Facebook Seluler ·
    • Syahril Mujahidin
      Ziies=yg lbih tlol & bego spa........
      Rosululloh.....itu tkoh dunia yg pling brpengaruh.beliau brada d tingkat pling ats/nmer 1 tkoh dunia plin brpengaruh....bhkan itu pngakuan dri negara2 brat.bdoh klo km mrasa umat beliau tp ga tau tntang ini.....
      Jd wjar klo kta sbgai umat nya mncontoh bliau...dan sya rsa ga ada pmimpin d dnia ini sprti bliau...jd ksimpulan nya.....cntoh rosululloh itu aja....ga ush pmimpin2 lain....dan ckup lah hanya bliau yg jd imam kta!
      10 Oktober jam 23:56 melalui Facebook Seluler ·
    • Lanang Sukowati ‎@Ziiezz peler. Dimane loe mau berantem ma gue, gue layanin.
      11 Oktober jam 13:11 ·

0 komentar:

Posting Komentar