• woy antek2 yahudi ngapain lo mo add gw?

    • wahai aswaja....para pengikut wahabi penyiksa para pembokat.....hahahhaha.....

  • 23 November 2010
    Umm Diel Barr
    • istigfar mas...berdakwalah yang bijak,bila memang takut berteman bilang aja,saya ga mau add kamu karna aku takut,,,,,

    • hahahah...sorry mba isty gw takutnya cuma sama Allah....ngapain juga temenan sama elo bikin sampah aja di FB gw....maap2 aja temen gw dah banyak....lagian bukannya elo yang takut, klo berani tampakin wajah elo yang asli di profil FB...berani ga lo?btw bukannya kebalik elo yang istigfar mba?dakwah elo tuh udah ke arah provokasi dan mau menghancurkan bentuk aslinya Islam (misi dari misionaris Yahudi)...wahai antek2 yahudi...yang sudah dirasuki paham wahabisme yahudinya si Hemper....hahahaha....

0 komentar:

Posting Komentar