Agus Cahh Cintacewebrjilbab

  • Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    6 Oktober 2010
    Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    • DASAR KAMPUNGAN, NORAK... KE LAUT AJH LOE...

  • 6 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • iya saya di kampung ini...saya ga norak...saya bawa dalil dan bukti

  • Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    6 Oktober 2010
    Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    • Simpan tUh dalil ma bukti, buat kyakinanmu sndiri. Bagi gw, loe bkin status kya gt tUh nunjukin kalo km tUh org yg ga pnya etika... alias kampungan, ga prlu loe mmpublikasikan soal kyakinan, q tUh jebolan NU, skrng q d LDII, tp q pny tmn2 dr NU, Muhamaddiah, MTA, bhkn n0n muslim, kami ga mmprmasalhkn soal aqidah. Loe yg ngaku2 br keluar dr LDII ajh, udh s0k... otak loe tUh taruh mna d lutut loe...?

  • 21 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • berhujjahh dengan dalil bukan dengan kata2 yang mengarah ke pemikiran liberal........belajarlah mas...belajarlah...

  • Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    21 Oktober 2010
    Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    • SAYA TAU BETUL MAKSUD ANDA. JUSTRU DGN SEMUA PEMAPARAN ANDA, DIMANA DALAM LDII ADA HAL POKOK YG ANDA MENGANGGAP SALAH, JUSTRU SAYA DAPAT MENGAMBIL POIN, DIMANA JALAN PEMIKIRAN ANDA.
      DAN JUSTRU SAYA SEMAKIN YAKIN DGN KEBENARAN AQIDAH SAYA DGN ADANYA PEMAPARAN SODARA2 YG DI ARAB.
      SATU HAL YG SANGAT SAYA SESALKAN, SEHARUSNYA ANDA DKK TIDAK USAH MEMOJOKKAN KAMI DGN MEMVONIS BAHWA LDII MENGKAFIRKAN ORANG LAIN N0N LDII, SUNGGUH SAYA TIDAK PUNYA KEYAKINAN SEPERTI ITU, SAYA JUGA PUNYA NURANI, LOGIKANYA ORANG YG TELAH MENGUCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT, MAKA SUDAH DIHUKUMI BERIMAN, DAN YG MEMBEDAKAN ORG KAFIR DGN ORG IMAN ADALAH SHOLATNYA, AKAN TETAPI SEMUA ITU ADA HAL YG UTAMA YG MENGGARIS BAWAHI SEMUA ITU.

      SAYA PUNYA PERTANYAAN KEPADA ANDA, SAYA HARAP ANDA MENJAWABNYA, KARENA ITU PENTING PENGERTIANNYA BAGI SAYA.

      Sebagai umat yg mengatas namakan salafy, tntunya Anda Faham betul dgn Jamaah WAHABI dan SALAFY yg d ARAB bukan, dan masing2 mereka juga punya Amir (pengatur). Pertanyaan Pengatur itu juga memiliki kedudukan sbg kepala negara di Arab? Pertanyaan sya ini juga brhubungan dgn statement dlm catatan Anda.
      Saya mohon Anda bisa memberi penjelasan. Tks.

  • 21 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • maaf boleh di perjelasn pertanyaannya..karna dalam hal ini kamu menuliskan WAHABI dan SALAFY seolah kedua2nya berklompok2

  • Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    22 Oktober 2010
    Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    • Jadi begini sdr isty, Anda yg mengaku salafy tentunya Anda mengetahui bahwa di Arab sendiri ada 2 jamaah islam, yaitu jamaah WAHABI dan jamaah SALAFY, sebelum pada point pertanyaan saya, apa kah Anda tau akan hal itu, mksd sya ttg 2 jamaah tsb.

  • Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    22 Oktober 2010
    Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    • Assalaamu alaikum.
      Selamat siang...

      Sdr Isty... saya mengulang pertanyaan saya yg kemarin, ada hal yg sangat menggelitik dlm fikiran saya, dan perlu saya menanyakan kpd Anda . Jadi, sesungguhnya bagaimana dgn aqidah Anda yg mengaku sbg salafy, apakah Anda juga memiliki amir sebagaimana salafy yg d Arab saudi?
      Saya m0hon Anda berkenan utk menjawabnya. Tks

  • Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    3 Januari 2011
    Agus Cahh Cintacewebrjilbab
    • Afwan, insyaAlloh ga ada manfaatnya tmenan dgn Anda, karena Anda lebih suka kedengkian, syu'udzon, dan banyak hal yg tidak baik untuk saya. Mungkin Anda banyak ilmu, tetapi mungkin Anda kurang memahami dlm hati. Itu sangat terlihat dlm setiap statement Anda.

Anda tidak dapat lagi mengirimi pesan Agus Cahh Cintacewebrjilbab. Pelajari selengkapnya.

setelah itu si Agus cabut dari pertemanan ga bisa menjelaskan Wahabi dan Salafy


disini nich orangnya

0 komentar:

Posting Komentar