• Muhammad Irvan Assalamu'alaikum Wr Wb tuk sedulur semua...

    Singkat saja, saya ingin bertanya pada Mas2, Mbk2, Bapk2, Ibu2, yg tergabung di forum ini yang sudah berkeluarga.

    Mungkin diantara Mas2 atau Mbk2 yg sudah menikah dan kebetulan memiliki mertua yang belum JM, nah... gmn rasanya??

    Soalnya di daerah kami ada bbrp muda/i yg di satu rumah itu masih dia sendiri yg jokam, sedangkan anggota keluarga lainnya belum. Nah, di sisi lain, ada muda/i yg ngesir ma ybs, namun masih maju mundur karena meliht org tua ybs blm JM.

    Memang harapan kita semua kan insya @ lebih nyaman klo punya mertua yg sama2 JM.

    Mohon pendapatnya atau ceritanya sesuai pengalaman pribadi.

    Jzk
    sekitar seminggu yang lalu · Laporkan
  • Arif Rusman Wah... kalo aku sendiri alkhamdulillaah mertua dah semua Jokam.

    Tp saya jadi ingat ama temen saya yg punya mertua dan anggota keluarga istrinya yang belum Jokam. Aku ngelihat gak da masalah. Mungkin karena pemikiran keluarga mereka sudah terbuka ya. Jadi alkhamdulillaah bisa menerima kehadiran teman saya sebagai anggota keluarga.
    hari Senin yang lalu · Laporkan
  • Muhammad Irvan @Arif : Jzk Mas tuk cerita ttg tmn Ms itu...
    Ada lagi yang mau cerita???
    hari Senin yang lalu · Laporkan

0 komentar:

Posting Komentar